Rekomendasi Saham Minggu Ini(15-19 Agustus)

0
71
Rekomendasi Saham Minggu Ini(15-19 Agustus)

Ada beberapa rekomendasi saham yang bisa kamu pantau dalam periode 15-19 Agustus 2022. Rekomendasi ini merupakan hasil screening dari bandarmology dengan akumulasi besar pada saham-saham yang direkomendasikan.

Hasil dari analisa yang kami lakukan, ada 5 emiten yang wajib kamu pantau minggu ini untuk trading periodeĀ 15-19 Agustus 2022. Apa saja?

ASII

Saham satu ini pada minggu lalu menjadi salah satu saham yang banyak diakumulasi oleh asing. Setidaknya ada 248,79 miliar dana asing yang melakukan akumulasi minggu lalu, dan ini merupakan indikasi bahwa minggu depan masih menjadi salah satu favorit.

Kamu bisa mulai ancang-ancang apabila memasukkan ASII menjadi salah satu daftar pantau untuk menghasilkan cuan.

ANTM

ANTM mengalami pertumbuhan yang sangat bagus khususnya pada 2 minggu terakhir. Jika melihat analisa secara teknikal, ANTM saat ini memasuki fase bullish dan berpotensi untuk terus rally.

Harga terakhir ANTM berada di 2230, dan dengan analisa teknikal yang ada, serta melihat rumor tentang Tesla yang akan investasi di Indonesia, ANTM adalah jawaban untuk memberikan cuan minggu ini.

BMRI

Bank milik pemerintah masih menjadi salah satu favorit asing. Terbukti minggu lalu saham ini dikoleksi sebanyak 716,93 miliar oleh asing. Jumlah ini menjadi terbesar ke-3 periode minggu lalu.

Minggu ini tampaknya BMRI masih bisa menjadi daftar pantau untuk mendapatkan cuan dari sektor perbankan.

BBNI

Sama halnya dengan BMRI, BBNI juga bisa menjadi daftar pantau. Meskipun tidak sebesar BMRI, namun BBNI juga menjadi salah satu saham yang banyak dibeli oleh asing minggu lalu.

Total Rp 218,91 miliar akumlasi dilakukan oleh asing dalam minggu lalu. BBNI pantas menjadi salah satu daftar pantau minggu ini.

BBCA

Ada BMRI dan BBNI, tentu saja BBCA juga harus menjadi daftar pantau yang wajib kudu kamu masukkan dalam daftar.

BBCA adalah emiten paling banyak diakumlasi oleh asing pada minggu lalu. Total ada Rp 1,32 triliun dana asing masuk untuk membeli BBCA minggu lalu. Ini merupakan terbesar dari daftar yang ada.

Dengan salah market cap yang terbesar yang ada di BEI, BBCA tampaknya masih akan terus menjadi “King” dari perbankan yang ada di Indonesia. Setidaknya masih dalam kurun waktu beberapa tahun kedepan.

Jadi, kamu sudah memutuskan mau pantau dan membeli saham apa pada minggu ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here